Ticker

6/recent/ticker-posts

5 Masakan Ini Ternyata Dapat Menurunkan Kinerja Otak

makanan yang dapat menurunkan kinerja otak.
fungsi otak.

Studi yang sudah dijalankan di University of California, Los Angeles mengungkapkan bahwa tikus yang diberi kuliner dengan kadar fruktosa tinggi menjadikannya berlangsung lebih lambat dan kesanggupan mengingatnya pun menjadi lebih rendah jikalau dibandingkan dengan tikus yang diberi makan asam lemak omega-3.

2. Tuna
Siapa sih yang tidak kenal dengan kuliner sehat kaya akan asam lemak omega-3 ini? Tapi, tahukah Anda bahwa ikan ini ternyata mengandung logam berat merkuri yang tidak baik bagi kesehatan. Sebuah studi berbincang bahwa orang-orang yang banyak menyantap ikan yang mengandung banyak merkuri memiliki kadar merkuri yang tinggi pada pedoman darahnya. Sebaiknya, konsumsi kuliner bahari yang rendah akan merkuri seumpama hal nya sarden, ikan putih, atau salmon.

3. Omelet putih telur
Putih telur memang kaya akan protein, akan tetapi jikalau Anda tidak menyantap kuning telurnya hal itu akan menghasilkan Anda kehilangan nutrisi yang paling penting, yaitu kolin. American Journal of Clinical Nutrition mengungkapkan bahwa orang remaja yang banyak makan kolin dalam dietnya memiliki kesanggupan visual dan lisan yang lebih baik dalam tes kenangan bila dibandingkan dengan mereka yang kurang menyantap kolin.

4. Biskuit dan keripik
Sebuah studi sudah dijalankan kepada mereka yang menyantap kuliner ringan tidak sehat lebih dari tiga kali dalam seminggu. Camilan tidak sehat tersebut termasuk permen, biskuit, dan keripik. Hasil dibandingkan dengan studi tersebut yaitu mereka yang menyantap kuliner ringan tidak sehat mengalami penurunan kesanggupan kognitif, kurang konsentrasi, dan kurang perhatian.

5. Popcorn microwave
Makanan yang satu ini rupanya mengandung lemak trans dalam jumlah yang cukup banyak. Kandungan lemak ini berbahaya kepada jantung alasannya yaitu bisa mengembangkan lapisan dan peradangan di pembuluh darah. Bukan Hanya itu saja, kandungan lemak trans tersebut juga buruk bagi otak.

Post a Comment

0 Comments