Ticker

6/recent/ticker-posts

Capek Usai Kerja Akan Menyusut Kalau Anda Melakukan Ini

rasa kelelahan setelah sepanjang hari kerja bisa secepatnya berkurang? Berikut merupakan 3 cara sederhana yang dapat Anda lakukan mudah-mudahan badan yang letih bisa secepatnya teratasi.

1. Mandi air hangat
Mandi air hangat merupakan cara pertama yang dapat Anda lakukan untuk menetralisir rasa letih sepulang kerja. Mandi air hangat setelah pulang kerja akan menolong Anda merasa lebih hening dan nyaman. Jika kesudahannya ingin lebih, usahakan Anda juga membarenginya dengan menggunakan sabun beraroma terapi menenangkan.

2. Merendam kaki
Merendam kaki dengan ramuan penghilang penat juga efektif untuk menghalau rasa letih sepulang kerja.  Cara menghasilkan ramuan penghilang penat pun juga sungguh mudah. Pertama, siapkan 2 liter air hangat lalu campur dengan 1 sdt garam dan parfum yang bersifat aroma terapi. Selanjutnya, rendam kaki Anda pada ramuan tersebut. Sembari merendam kaki, Anda juga bisa membarenginya dengan membaca buku atau menyimak alunan musik yang menenangkan.

3. Minum teh hangat
Langkah selanjutnya yang dapat Anda coba untuk meminimalisir rasa letih setelah kerja merupakan dengan minum secangkir teh hangat atau jahe hangat. Memilih kedua jenis minuman ini untuk menghalau rasa letih sangatlah tepat. Pasalnya, kedua jenis minuman tersebut mempunyai aroma yang dapat menghasilkan asumsi menjadi lebih segar dan badan pun terasa lebih ringan.

Itu beliau tiga kiat sederhana yang bila Anda melakukannya, rasa capek, lelah, dan lemas usai kerja akan secepatnya berkurang. Semoga berharga dan selamat menjajal ya!

Post a Comment

0 Comments