Ticker

6/recent/ticker-posts

Cara Menetralisir Ketombe Yang Paling Mudah

Cara Menghilangkan Ketombe - Bagi kaum perempuan rambut merupakan suatu mahkota yang wajib dijaga keindahannya. Menjaga rambut biar tetap Cara menetralisir ketombe bahwasanya bisa dijalankan dengan memakai sampo. Hanya saja sampo yang digunakan mesti sungguh-sungguh cocok dengan rambut yang Anda miliki. Untuk mendapat sampo yang sempurna dengan rambut Anda semestinya konsultasikan apalagi dulu terhadap seseorang yang piawai dibidangnya. Sedangkan kalau Anda ingin menjajal menetralisir ketombe dengan cara yang alami, maka dapat juga dengan menjajal beberapa kiat berikut ini.

Cara Menghilangkan Ketombe Membandel

1. Baking soda
Baking soda bisa dibilang cukup efektif untuk menetralisir ketombe. Cara menggunakannya merupakan dengan membasahi rambut apalagi dulu lalu oleskan baking soda seperlunya pada  rambu dan kulit kepala. Usap dengan lembut dan sesekali dipijat. Diamkan beberapa menit dan bilas dengan memakai air bersih. Perlu kami sampaikan bahwa menetralisir ketombe dengan baking soda semestinya cuma dijalankan selama masa pengobatan ketombe saja.



2. Lidah buaya
Untuk merawat kesehatan rambut pengecap buaya merupakan opsi yang tepat. Dengan memamerkan nutrisi pada rambut, flora pengecap buaya diyakini bisa menanggulangi permasalahan ketembo di kulit kepala Anda. Cara penggunaannya cukup mudah, ambil satu helai flora pengecap buaya lalu kupas. Usapkan lendir atau sesuatu yang seolah-olah jelly pada rambut secara merata. Cara ini cukup efektif mengingat pengecap buaya berharga untuk menghasilkan rambut tetap sehat dan indah.

3. Obat kumur
Obat kumur memang berharga untuk menetralisir anyir tidak sedap sehingga nafas akan terasa lebih segar. Namun tidak cuma itu saja, ternyata obat kumur juga manis untuk menetralisir ketombe. Hal ini bisa terjadi sebab obat kumur akan mengilangkan jamur dan basil yang ada di kulit kepala. Cara menggunakannya, basuh rambut apalagi dulu dengan memakai sampo lalu bilas hingga bersih. Pada bilasan yang terakhir jangan lupa gunakan obat kumur.

4. Minyak almond
Cara menetralisir ketombe dengan minyak almond merupakan dengan mengeringkan rambut lalu oleskan satu sendok minyak almond pada rambut dan kulit kepala. Tutup rambut dengan handuk kering kurang lebih selama 30 menit. Setelah itu bersihkan rambut dengan memakai air hangat. Supaya efeknya jauh lebih baik, Anda bisa mencampurkan minyak almond dengan minyak zaitun.

5. Aspirin
Anda pastinya sudah tahu bahwa aspirin kebanyakan digunakan untuk menetralisir rasa sakit. Akan tetapi menetralisir ketombe juga bisa kok dengan aspirin. Caranya, hancurkan 2 tablet aspirin hingga halus. Campurkan aspirin yang sudah dihaluskan dengan sampo. Usapkan pada rambut yang sudah berair dan sesekali di pijat. Diamkan 1 hingga 2 menit lalu bilas hingga bersih.

Bagaimana, cukup gampang bukan? Itulah beberapa cara menetralisir ketombe yang dapat Anda laksanakan dirumah. Mudah-mudahan hasil yang ditemukan sesuai dengan apa yang Anda harapkan. Selamat mencoba...

simak juga Cara Meluruskan Rambut Paling Praktis dan Aman

Post a Comment

0 Comments