Ticker

6/recent/ticker-posts

Tips Memilih Jegging Dan Cara Me Mix Nya

Bosan mengenakan jeans ataupun legging? Kita dapat memakai jegging point one? selaku penggantinya, lho. Jegging memiliki bahan yang melar semacam legging tetapi mempunyai tekstur semacam jeans, sehingga kita jadi lebih aman sebab dapat bergerak dengan bebas.


Ayo perhatikan 5 panduan memakai jegging supaya aman serta senantiasa stylish!

1. Yakinkan jegging cocok dengan dimensi kita

Semacam celana pada biasanya, yakinkan jegging pula cocok dengan dimensi kita. Jangan seleksi yang sangat longgar ataupun kecil serta jangan pula memilah yang sangat pendek ataupun panjang.

2. Seleksi warna gelap

Buat kita yang masih pendatang baru dengan jegging, lebih baik seleksi warna yang hitam dahulu. Warna hitam senantiasa sangat nyaman, sebab bisa dipasangkan dengan atasan apapun.

3. Bermain dengan alas kaki

Ini salah satu keuntungan gunakan jegging, girls. Kita dapat mengenakan apapun selaku alas kaki. Entah itu sendal, sepatu ankle strap, heels, boots, serta sepatu tipe apapun dapat sesuai banget dengan jegging. Jadi, jangan khawatir mecoba, ya.

4. Pakai atasan ataupun luaran panjang

Masih merasa semacam gunakan legging sementara itu mengenakan jegging? Coba pakai long cardigan ataupun tunic buat menutupi bagian bokong. Tetapi jika jegging kita memiliki kantong balik, kita dapat memakai atasan yang lebih pendek kok.

5. Enggak butuh memakai banyak aksesoris

Sebab jegging sendiri telah jadi mode item yang membuat atensi tertuju pada kita, lebih baik pakai sedikit pernak- pernik.

Dengan cuma mengenakan oversized bag, penampilan kita pula dapat terliaht kece kok dengan jegging. Metode ini enggak cuma membuat tampilan kita jadi lebih sederhana, tetapi pula lebih keren serta minimalis!

Jegging merupakan akronim dari“ jean” serta“ legging”. Dari namanya saja kalian telah dapat ketahui kalau jegging merupakan legging yang dibuat dari bahan denim serta spandek. Sama semacam celana jin yang lain, jegging memiliki saku serta belt loops.

Semenjak akhir tahun 2000- an, tipe celana ini mulai terkenal. Item ini jadi salah satu item kesukaan wanita yang aktif bergerak sebab bahannya yang stretchable. Dapat dipadukan dengan atasan apa juga serta dikenakan dalam suasana apa juga.

Buat kalian yang tidak khawatir menampilkan semacam apa karaktermu, GAP mempersembahkan

koleksi jegging terkini. Potongannya memperlihatkan siluet badanmu. Desainnya menguatkan karaktermu. Serta bahannya membuat kalian merasa aman.

Mid Rise Easy Jegging

Ini merupakan salah satu supper fitted serta luar biasa comfortable jegging. Jean- legging ini dibuat dari kain katun( 83%), polyester( 15%), serta polyurethane( 2%).

Dengan faux five- pocket styling, jegging ini membuat kalian nampak lebih stylish. Padukan dengan denim biru ataupun T- shirt putih serta sneaker putih buat menguatkan gayamu.

Mid Rise Destructed Easy Jegging

Satu lagi mid rise jegging yang dapat kalian seleksi buat memperindah hari- harimu: Mid Rise Destructed Easy Jegging. Jegging tipe ini memperlihatkan dengan jelas siluet badanmu.

Kalian mau tampak lebih kasual? Padukan saja T- shirt putih dengan Mid Rise Destructed Easy Jegging.

Perinci destructed- nya membagikan pesan yang kokoh tentang semacam apa karaktermu: wanita yang berani serta energik.

Mid Rise Inner Cozy Distressed Jegging

Sama semacam Mid Rise Easy Jegging, jegging yang satu ini juga dibuat dari kain katun( 83%), polyester( 15%), serta polyurethane( 2%). Perinci distressed- nya merupakan salah satu keunikannya. Sangat stylish. Kalian hendak merasa sangat aman menggunakan jegging ini sebab bagian dalamnya dirancang sedemikian rupa sehingga terasa lambut pada kulit. Kalian dapat memadukan jegging ini dengan T- shirt serta sneaker supaya nampak santai.

Mid Rise Destructed Ankle Jegging

Kalian mau mencari jegging dengan potongan skinny leg opening? Dengan destructed detailing?

Mid Rise Destructed Ankle Jegging merupakan opsi yang pas.

Jegging tipe ini memperlihatkan dengan jelas kalau kalian merupakan wanita yang leluasa, energĂ­k, serta verano. Perindah penampilanmu dengan T- shirt putih ataupun abu- abu serta sneaker putih.

Mid Rise Easy Ankle Jegging

Jegging yang satu ini betul- betul aman dipakai sebab bahan yang digunakan( katun, polyester, serta polyurethane) serta desain high stretch- nya. Faux five- pocket styling- nya juga tidak kalah menariknya dengan easy jegging yang lain.

Memadukan Mid Rise Easy Ankle Jegging dengan T- shirt serta sneaker putih merupakan metode yang pas buat tampak kasual. 

Post a Comment

0 Comments