Ticker

6/recent/ticker-posts

Keunggulan Mobil Toyota CHR Yang Harus Kamu Tau

Toyota selaku industri otomotif terkemuka di Indonesia akan terus berupaya untuk memperkenalkan inovasi- inovasi produk yang baru. Menjadi icon yang akan mencuri atensi para penghoby otomotif merupakan Toyota CHR. Kendaraan ini juga sudah memiliki fiture ( SUV).Apa saja spesifikasinya? Ayo, ikuti tulisan berikut ini.


Desain Bidang luar yang Futuristik

Bila mencermati desain tampilan luar dari Toyota CHR ini, hingga hendak nampak wujud desain yang nampak lebih futuristik apabila dibanding mobil Toyota yang lain. Perihal ini disebabkan oleh headlamp Projector Bi- Beam with DRL 3 titik+ Manual Leveling+ Follow me Home yang nampak semacam mata yang menyipit.

Bukan cuma itu, bumpernya yang bergaya sporty ditambah dengan Fog Lamp Halogen terus menjadi mengukuhkan Toyota CHR selaku mobil dengan desain bidang luar yang jauh lebih modern.

Desain Bidang dalamnya yang Elegan

Bergeser ke bagian dalam kendaraan roda 4 ini, Kamu hendak disuguhkan oleh kabin yang luas dan atmosfer yang lebih elok.

Ada 2 aksen warna ialah Black serta Licorice Brown yang mendominasi di dalam kabin. Motif ini juga buatnya nampak elok.

Sedangkan di bagian dashboard sendiri didesain dengan lebih modern dengan sentuhan Diamond di kisi- kisi A/ C dan material Soft Touch.

Fitur Multimedia yang Beragam

Dari segi multimedia, mobil dengan pabrik asal Jepang ini menawarkan head unit berlayar sentuh yang luasnya menggapai 7 inci. Buat fiturnya, terdapat Bluetooth, AUX, USB, FM/ AM, CD, MP3, Mirrorlink, serta Weblink, yang dapat dimanfaatkan

Terdapat pula panel spesial yang mempermudah pengendara buat menghubungkan smartphonenya dengan fitur multimedia sehingga pengendara juga bisa memutar lagu- lagi favoritnya sepanjang berkendara. Menarik bukan?

Di sisi pengemudi, ada fitur Driving Fashion yang sudah terkoneksi dengan layar Multi Information Display( MID). Fitur ini mempunyai 3 opsi, ialah fashion Sport, Wajar, serta Eco yang bisa dimanfaatkan cocok kebutuhan.

Buat layar MID ini sendiri sudah mengusung konsep High Tech MID with Animation yang sanggup menunjukkan kondisi mobil Toyota CHR secara totalitas kepada pengemudi dikala lagi dikendarai.

Keahlian Mesin yang Handal

Pada bagian dapur pacunya sendiri, kendaraan ini memperkenalkan mesin yang gahar serta profesional. Buat seri mesinnya mengusung 2ZR- FBE 1. 8 liter ataupun setara dengan mesin 1. 798 CC dilengkapi oleh 4 silinder DOHC with VVT- I.

Dengan mesin semacam ini, Toyota CHR bisa menciptakan tenaga optimal sampai 141 Ps per 6. 400 rpm yang dapat menggapai titik torsi puncak sampai 17. 4 Kgm buat masing- masing 4. 000 rpm. Buat menunjang perihal ini, sistem bahan bakar kendaraan roda 4 ini setelah itu mempraktikkan sistem suplai bahan bakar Fuel Injection sehingga keahlian mesin hendak terus menjadi efisien serta efektif.

Fitur Keamanan Penumpang

Tidak hanya mengusung tampilan yang futuristik dan mesin yang gahar, mobil dari industri asal Jepang ini pula dilengkapi oleh bermacam berbagai fitur keamanan yang dikhususkan untuk para penumpangnya. Sebagian di antara lain, ialah Seatbelt 3 Point ELR with Adjustable buat pengemudi serta penumpang bagian depan selaku fitur standar.

Tidak cuma itu, terdapat pula 7 Airbag buat pengemudi serta para penumpang sehingga hendak melindungi dari benturan keras bila terjalin musibah dari depan. Keahlian pengereman mobil ini juga tidak boleh dikira sepele dengan terdapatnya teknologi Anti Lock Brake System( ABS).

Nah, itu tadi sebagian data terpaut Toyota CHR yang butuh dikenal. Mudah- mudahan data ini berguna!

Post a Comment

0 Comments